Trio Wijaya Pecahkan Rekor Perolehan Suara Rising Star Indonesia

Selasa, 17 Januari 2017 - 23:54 WIB
Trio Wijaya Pecahkan Rekor Perolehan Suara Rising Star Indonesia
Trio Wijaya Pecahkan Rekor Perolehan Suara Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebuah rekor pecah di babak Live Duel Rising Star Indonesia 2, Selasa (17/01/17). Trio Wijaya berhasil meraup 95% suara. Perolehan ini memecahkan rekor perolehan suara bagi seorang peserta Rising Star Indonesia sejak season pertama.

Di babak ini, Trio berhadapan dengan Yus Hendar. Kontestan asal Medan itu tampil dengan penuh ekspresi dan perasaan dalam membawakan lagu Benci untuk Mencinta milik Naif.

Empat expert yang hadir malam itu, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Armand Maulana, langsung kompak memberikan empat yes untuk Trio. Bahkan, Armand tak butuh waktu lama untuk menekan tombol yes untuk cowok gondrong ini.

"Penjiwaan kamu dalam bernyanyi lagu ini dapet banget! Mau juara atau tidak, gue adalah fans nomer satu lu," ujar Armand.

Sementara, Rossa mengaku “tertipu” dengan penampilan Trio. Lagu yang dia nyanyikan membuat Rossa merasa Trio sedang sedih, tapi, ketika lagu usai, Trio ternyata terlihat ceria.

Sedangkan Anang mengakui jika Trio sudah punya karisma yang besar sebagai penyanyi. “Kamu punya karisma. Tapi kamu tidak boleh menyampingkan teknis suara dalam bernyanyi," kata Anang.

Yus Hendar sebagai lawan Trio harus puas tersingkir malam itu. Membawakan lagu Sobat milik Padi, Yus Hendar hanya mampu meraup 55% suara.

Babak Duel kedua ini diikuti 12 kontestan. Mereka akan diduelkan satu lawan satu di babak ini. Mereka yang mendapatkan suara lebih tinggi dari lawan duelnya akan melangkah ke babak berikutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)